Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU WONOGIRI GELAR APEL PAGI DAN RAPAT KOORDINASI

BAWASLU WONOGIRI GELAR APEL PAGI DAN RAPAT KOORDINASI

Wonogiri, pada hari senin tanggal 15 Juli 2019 Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Wonogiri menggelar apel pagi di halaman kantor sekretariat Bawaslu Wonogiri. Apel pagi yang digelar pada pukul 08.00 WIB kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Wonogiri Ali Mahbub, S.Pd.I,.M.Pd sebagai Pembina apel. Dalam sambutannya, Ali mengajak seluruh anggota Bawaslu Wonogiri beserta jajaran kesekretariatan untuk meningkatkan kinerja

Apel pagi pada senin pagi ini dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi. Rapat yang diikuti anggota bawaslu kabupaten Wonogiri beserta seluruh jajaran kesekretariatan ini dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Wonogiri. Dalam rapat yang dilaksanakan di ruang tamu pada senin 15 Juli 2019 ini, Ketua Bawaslu Kabupaten Wonogiri mengatakan “ Dalam rangka meningkatkan kinerja Bawaslu Kabupaten Wonogiri dalam masa transisi dari ad hoc menjadi permanen ini deperlukan sikap tanggung jawab yang tinggi serta saling mengingatkan dan saling membantu”.

“Untuk mengemban tanggung jawab yang diberikan oleh undang-undang nomor 7 tahun 2019 tentang pemilihan umum, Bawaslu Kabupaten Wonogiri akan mengembangkan sosialisasi pengawasan partisipatif”,imbuhnya.  Dalam rapat yang telah selesai pada pukul 09.00 WIB tersebut, masing-masing koordinator divisi (KORDIV) mengajak semua jajaran staff untuk saling membantu dan saling peduli demi terciptanya kinerja lembaga pengawas pemilu yang berkwalitas serta bermartabat. (Cak Nur)