Lompat ke isi utama

Berita

Penandatanganan NPHD Oleh Bupati Wonogiri

Penandatanganan NPHD Oleh Bupati Wonogiri
Joko Sutopo (tengah) menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pilkada 2024 disaksikan oleh A. Joko Wuryanto (kiri) dan Toto Sihsetyo Adi (kanan)

WONOGIRI-Senin, 23 Oktober 2023 A. Joko Wuryanto hadir bersama anggota Mayaris Kusdi dalam rangka menghadiri agenda penandatanganan naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pilkada 2024, penandatanganan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Bupati. Acara tersebut dihadiri Bupati Joko Sutopo, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum A. Joko Wuryanto, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Toto Sihsetyo Adi, Sekretaris Daerah, Inspektur, Asisten Pemerintahan & Kesra, Asisten Administrasi Umum, Kepala BPKD, Kepala Kesbangpol, Kabag Hukum, dan Kabag Pemerintahan.

Whats-App-Image-2023-10-23-at-08-06-13
cara upload photo ke google

 

Berpedoman Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 tahun 2019 tentang Pendanaan Kegiatan Pemilihan Gubernur, Bupati Dan Wali Kota Yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah, Pemerintah Daerah Kabupaten Wonogiri dengan sigap dan cepat langsung menjalankan amanah untuk mengagendakan penandatanganan NPHD bersama penyelenggara pemilihan di Kabupaten Wonogiri. 

 

Alhamdulillah, setelah pembahasan dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Wonogiri, hari ini NPHD Pilkada Kabupaten Wonogiri dapat ditandatangani. Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas terlaksananya penandatanganan NPHD, artinya salah satu syarat utama terlaksananya pilkada sudah terpenuhi, yaitu tersedianya anggaran dan ini membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Wonogiri mempunyai komitmen yang sama untuk mewujudkan Pilkada yang berkualitas di Kabupaten Wonogiri terang A. Joko Wuryanto.

HUMAS BAWASLU WONOGIRI