Lompat ke isi utama

Berita

Pelantikan PAW Panwascam Wonogiri

A. Joko Wuryanto (batik merah) saat melantik PAW Panwascam Wonogiri

A. Joko Wuryanto (batik merah) saat melantik PAW Panwascam Wonogiri

Wonogiri – Bawaslu Kabupaten Wonogiri melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan pengganti antar waktu (PAW) Panwascam Wonogiri pada Senin (13/11/2023) di aula kantor Bawaslu Kabupaten Wonogiri. Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Wonogiri, Antonius Joko Wuryanto.

PAW Panwascam yang dilantik atas nama Heri Purnomo menggantikan Panwascam sebelumnya Doni Hafidhian yang telah dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Anggota KPU Kabupaten Wonogiri.

 

foto-PAW-1

Dari tiga kandidat yang ada, Heri terpilih menjadi pengganti Doni. Pemilihan Heri Purnomo melewati proses verifikasi dan wawancara oleh jajaran Komisioner Bawaslu Wonogiri.

Usai pelantikan,Joko memberi pesan kepada Heri, agar segera menyesuaikan diri, cepat mengetahui dan memahami regulasi kepemiluan serta  menyesuaikan tahapan yang sudah berlangsung, agar tidak ada tahapan yang loading

“Pak Heri harus langsung siap kerja, menyesuaikan dengan lingkungan, ritme kerja dan tahapan pemilu yang tengah berjalan, selain itu juga harus segera melakukan komunikasi dengan panwascam lainnya,” ucap Joko usai melantik PAW Panwascam Wonogiri.

Prosesi pelantikan ini disaksikan oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Wonogiri, jajaran Sekretariat Bawaslu dan anggota Panwascam Wonogiri beserta kepala sekretariat Panwascam Wonogiri.

 

foto-PAW-2

Humas Bawaslu Wonogiri

foto: Alfian Budiarso