Minggu, 09 Mei 2021, WIB
Breaking News

Rabu, 12 Feb 2020, 17:04:04 WIB, 336 View imam nur cholis, Kategori : PUBLIKASI

Wonogiri – wonogiri.bawaslu.go.id, Bawaslu Wonogiri tengah menghadirkan sejumlah Kepala Sekretariat (Kasek) dan Pemegang Uang Muka Kerja (PUMK) se-kabupaten Wonogiri di kantor Bank Jateng Cabang Wonogiri untuk melakukan pembukaan rekening penyaluran dana hibah Pilkada 2020 (Rabu 12 Februari 2020).

Hadir dalam pembukaan rekening tersebut Joko Kiswanto (Anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Wonogiri), Indrajaya Harun Alrasyid (Pimpinan Bank Jateng Cabang Wonogiri) beserta jajarannya, Giyarno (Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Wonogiri) beserta jajarannya, dan seluruh Kasek dan PUMK Panwascam se-kabupaten Wonogiri.

Indrajaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “kami mengutamakan pelayanan prima, apabila bapak ibu semua mengalami kesulitan ataupun keluhan dalam pelayanan kami, silahkan langsung menghubungi nomor pribadi saya ataupun cs kami”. “Dalam mencairkan dana hibah ini nantinya, bapak ibu semua tidak perlu ke kantor Cabang kami, melainkan cukup di cabang pembantu sesuai pembagian wilayah masing-masing dan bapak ibu semua tidak harus mengantri, itu merupakan fasilitas yang kami berikan, imbuh Indra”.

Dalam kesempatan yang sama, “Joko Kiswanto menyampaikan permintaan maaf kepada Pimpinan Bank Jateng cabang Wonigiri serta seluruh undangan, karena ketua Bawaslu kabupaten Wonogiri sedang mengikuti Rakor di Banjarmasin, sehingga tidak dapat hadir dalam pembukaan rekening ini. Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada pihak Bank Jateng yang telah memfasilitasi kami dalam pembukaan rekening penyaluran dana hibah yang berlangsung hari ini, pungkas Joko”. (Cak Nur/Humas Bawaslu Wonogiri).



BAWASLU SOSIALISASIKAN PERBEDAAN SENGKETA PEMILU DAN PEMILIHAN
Selasa, 06 Apr 2021, 20:07:14 WIB, Dibaca : 39 Kali
BAWASLU WONOGIRI MENYAKSIKAN PEMBUKAAN BARANG EKS LOGISTIK PILKADA 2020
Jumat, 26 Mar 2021, 11:42:49 WIB, Dibaca : 28 Kali
Pengawasan Penetapan Pasangan Calon Terpilih
Kamis, 28 Jan 2021, 11:26:41 WIB, Dibaca : 288 Kali

Tuliskan Komentar