Sabtu, 08 Mei 2021, WIB
Breaking News

Rabu, 03 Jul 2019, 14:11:43 WIB, 343 View Alfian Budiarso, Kategori : PUBLIKASI

WONOGIRI – Sosialisasi Pengawasan Partisipatif terus dilakukan oleh Bawaslu Wonogiri untuk meningkatkan peran masyarakat dalam pengawasan partisipatif, salah satu kegiatan yang diadakan adalah sosialisasi yang disertai dengan acara live music pada hari minggu 17 Maret 2019. Hujan yang turun tidak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk melihat pertunjukkan live music dan sosialisasi tersebut yang dimulai pada pagi hari pukul 07.30 WIB di bundaran patung soekarno, alun-alun Kabupaten Wonogiri. 

“Di momen car free day ini, kami mengajak masyarakat wonogiri untuk ikut bersama-sama bawaslu , mari kita tolak praktik politik uang, tolak berita hoaks, dan laporkan setiap adanya pelanggaran pemilu kepada bawaslu dan jajarannya, dan kami dari bawaslu berharap untuk masyarakat wonogiri bersama-sama berperan aktif menjaga, mengawal proses jalannya tahapan pemilu di kabupaten wonogiri sehingga pemilu yang akan datang, dapat kita hasilkan pemilu yang berintegritas dan bermartabat “. Ucap Komisioner Bawaslu Wonogiri dalam satu kesempatan di acara tersebut.Masyarakat wonogiri yang datang dalam acara car free day tersebut juga tidak kalah antusiasmenya untuk menyambut pemilu yang akan digelar pada 17 April Mendatang. 

“Saya berharap di pemilu nanti, 17 april yang akan datang harus benar-benar tidak ada politik uang, saya harap pemilu yang akan datang juga berjalan secara lancar dan apapun hasilnya semua pihak dapat bersikap legowo.” Kata Bapak Dwi Wardana, salah seorang warga yang datang.

Diharapkan dengan aktif dilakukannya sosialisasi pengawasan partisipatif oleh Bawaslu Wonogiri, semakin banyak warga seperti Bapak Dwi Wardana yang sadar akan pentingnya pemilu yang jujur, bersih dan lancar.



BAWASLU SOSIALISASIKAN PERBEDAAN SENGKETA PEMILU DAN PEMILIHAN
Selasa, 06 Apr 2021, 20:07:14 WIB, Dibaca : 38 Kali
BAWASLU WONOGIRI MENYAKSIKAN PEMBUKAAN BARANG EKS LOGISTIK PILKADA 2020
Jumat, 26 Mar 2021, 11:42:49 WIB, Dibaca : 27 Kali
Pengawasan Penetapan Pasangan Calon Terpilih
Kamis, 28 Jan 2021, 11:26:41 WIB, Dibaca : 287 Kali

Tuliskan Komentar