Minggu, 09 Mei 2021, WIB
Breaking News

Senin, 09 Sep 2019, 10:53:07 WIB, 278 View imam nur cholis, Kategori : PUBLIKASI



Ali Mahbub saat memimpin Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke XXXVI di Halaman Kantor Bawaslu Wonogiri


Wonogiri - Bawaslu Kabupaten Wonogiri menggelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 pada hari senin tanggal 9 September 2019. Upacara yang digelar di halaman Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Wonogiri tersebut, dipimpin oleh ketua Bawaslu Kabupaten Wonogiri Ali Mahbub, serta diikuti oleh seluruh Anggota Komisioner dan seluruh Jajaran Kesekretariatan.

Dalam upacara tersebut, Ali menyampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indoesia. Ia mengatakan bahwa Tema besar HAORNAS Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”. Menurutnya, tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah, karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Sehingga masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

Ia menambahkan, Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup, karena permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Maka dengan “Gerakan Ayo Olahraga” diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut.

Dalam mengakhiri sambutannya, ia (Menteri Pemuda dan Olahraga) mengucapkan rasa bangga kepada para pahlawan-pahlawan olahraga dan peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan perjuangannya di dalam peningkatan prestasi dan peningkatan minat masyarakat untuk berolahraga kedepannya. Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar. (Cak Nur Press/CNP Red)



BAWASLU SOSIALISASIKAN PERBEDAAN SENGKETA PEMILU DAN PEMILIHAN
Selasa, 06 Apr 2021, 20:07:14 WIB, Dibaca : 39 Kali
BAWASLU WONOGIRI MENYAKSIKAN PEMBUKAAN BARANG EKS LOGISTIK PILKADA 2020
Jumat, 26 Mar 2021, 11:42:49 WIB, Dibaca : 28 Kali
Pengawasan Penetapan Pasangan Calon Terpilih
Kamis, 28 Jan 2021, 11:26:41 WIB, Dibaca : 288 Kali

Tuliskan Komentar