Minggu, 09 Mei 2021, WIB
Breaking News

Selasa, 25 Feb 2020, 17:17:03 WIB, 456 View imam nur cholis, Kategori : PUBLIKASI

Wonogiri – Wonogiri.bawaslu.go.id, Dalam rangka terselenggaranya kinerja pengelolaan keuangan yang terbaik, Bawaslu kabupaten Wonogiri menyelenggarakan Bimtek pengelolaan anggaran Pilkada dengan sekretariat Panwascam se-kabupaten Wonogiri, Selasa 25 Februari 2020.

Bimtek yang berlangsung di Rumah Makan Alami Sayang kecamatan Ngadirojo kabupaten Wonogiri tersebut dibuka oleh Ali Mahbub (Ketua Bawaslu Kabupaten Wonogiri) dan dihadiri oleh Kartini Tjandra Lestari (Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Tengah), seluruh anggota Bawaslu Kabupten Wonogiri, Giyarno (Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Wonogiri) beserta jajarannya, Kasek beserta PUMK Panwascam se-Kabupaten Wonogiri serta anggota Panwascam Divisi SDM dan satu orang staf.

Dalam sambutannya, Ali Mahbub mengatakan “bahwa tujuan diselenggarakannya Bimtek ini adalah untuk memberikan pemahaman terhadap jajaran sekretariat Pawascam dalam pengelolaan anggaran pilkada 2020, maka dari itu marilah kita ikuti dengan seksama materi yang nanti akan disampaikan oleh narasumber, ungkap Ali”.

Narasumber dalam Bimtek yang berlangsung dari pukul 10.00 wib tersebut disampaikan oleh Kartini Tjandra Lestari (Kepala Sekretariat Bawaslu Privinsi Jawa Tengah). Dalam mengawali materinya, Tjandra menyampaikan “bahwa gaji Kasek dan PUMK dapat dicairkan, ungkapnya”. Hal tersebut langsung disambut suara tepuk tangan bahagia dari seluruh yang hadir.  Materi yang disampaikan oleh Tjandra adalah seputar pengelolaan anggaran Pilkada 2020 yang meliputi: mekanisme pencairan dana hibah dari pemerintah daerah sampai jajaran pengawas kecamatan, mekanisme pengelolaan laporan keuangan serta jenis-jenis belanja.

 Dalam kesempatan tersebut, Tjandra berpesan kepada jajaran Panwascam, “jangan menunda-nunda pekerjaan, jangan biarkan pekerjaan menumpuk, tidak usah lembur-lembur, bekerjalah diwaktu normal saja, karena pekerjaan anda tidak harus menuntut anda lembur apabila dikerjakan dengan disiplin dan serius, pungkas Tjandra”. (Humas Bawaslu Wonogir/Cak Nur).



BAWASLU SOSIALISASIKAN PERBEDAAN SENGKETA PEMILU DAN PEMILIHAN
Selasa, 06 Apr 2021, 20:07:14 WIB, Dibaca : 39 Kali
BAWASLU WONOGIRI MENYAKSIKAN PEMBUKAAN BARANG EKS LOGISTIK PILKADA 2020
Jumat, 26 Mar 2021, 11:42:49 WIB, Dibaca : 28 Kali
Pengawasan Penetapan Pasangan Calon Terpilih
Kamis, 28 Jan 2021, 11:26:41 WIB, Dibaca : 287 Kali

Tuliskan Komentar