Sabtu, 08 Mei 2021, WIB
Breaking News

Rabu, 06 Nov 2019, 10:08:16 WIB, 515 View imam nur cholis, Kategori : PUBLIKASI


Isnawanthi Sholihah (Anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Wonogiri Kordiv Organisasi dan SDM) bersama kelompok PKH saat kegiatan soswatif di kelurahan Gesing kecamatan Kismantoro

Wonogiri – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kaupaten Wonogiri menggelar sosialisasi pengawasan Pemilu partisipatif bertajuk peran masyarakat perbatasan dalam pengawasan Pemilu di Pendopo kelurahan Gesing kecamatan Kismantoro, Selasa (5/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut hadir Isnawanti Sholihah, S.T, M.H (Anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Wonogiri Kordiv Organisasi dan SDM), Sularto (Sekcam Kismantoro), Priyanto Kurniawan, S.Sos (Kepala Kelurahan Gesing) serta pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) kecamatan Kismantoro. Peserta dalam sosialisasi ini dari unsur kelompok Program Keluarga Harapan (PKH) yang tersebar di kelurahan Gesing kecamatan Kismantoro.

Isna yang membuka sekaligus memberikan materi dalam kegiatan tersebut memaparkan tugas pokok dan fungsi Bawaslu serta pentingnya peran masyarakat dalam mengawasi Pemilu. “Sosialisasi ini digelar dengan tujuan untuk lebih mengintensifkan peran masayarakat dalam mengawasi Pemilu”, imbuh Isna.

“Kami menghimbau kepada para kelompok Program Keluarga Harapan (PKH) untuk tidak ikut menyebarluaskan berita hoaks, ujaran kebencian, terlibat money politics, dan melakukan kampanye di tempat ibadah selama masa kampanye”, pungkas Isna. (Cak Nur Red).

 



BAWASLU SOSIALISASIKAN PERBEDAAN SENGKETA PEMILU DAN PEMILIHAN
Selasa, 06 Apr 2021, 20:07:14 WIB, Dibaca : 38 Kali
BAWASLU WONOGIRI MENYAKSIKAN PEMBUKAAN BARANG EKS LOGISTIK PILKADA 2020
Jumat, 26 Mar 2021, 11:42:49 WIB, Dibaca : 26 Kali
Pengawasan Penetapan Pasangan Calon Terpilih
Kamis, 28 Jan 2021, 11:26:41 WIB, Dibaca : 286 Kali

Tuliskan Komentar