Minggu, 09 Mei 2021, WIB
Breaking News

Kamis, 24 Sep 2020, 14:09:51 WIB, 568 View imam nur cholis, Kategori : PUBLIKASI

WONOGIRI – Kontestasi Pemilukada telah memasuki tahapan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon. Bawaslu kabupaten Wonogiri telah melakukan pengawasan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman nomor urut pasangan calon yang telah digelar oleh KPU kabupaten Wonogiri, Kamis (24 September 2020).

Rapat yang berlangsung di kantor KPU kabupaten Wonogiri tersebut di hadiri oleh Ketua KPU kabupaten Wonogiri beserta anggota, Ketua Bawaslu kabupaten Wonogiri beserta satu anggota, Kedua pasangan calon serta satu anggota LO dari masing-masing pasangan calon.

Teknis Pengundian dimulai dengan memberikan kesempatan kepada pasangan calon berdasarkan dengan waktu kehadiran pasangan calon. Pasangan calon yang hadir lebih awal mendapatkan kesempatan pertama untuk mengambil nomor perantara guna menuju nomor undian, dilanjutkan dengan prosesi memecahkan kendi ronce dan memotong pita gambar gunungan wayang.

Dalam tahap pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon tersebut, pasangan calon Hartanto – Joko Purnomo (HARJO) yang kebetulan hadir lebih awal mendapatkan nomor urut pasangan calon 1 dan Pasangan calon Joko Sutopo – Setyo Sukarno (JOSSS) mendapatkan nomor urut pasangan calon 2.

Sejauh pengawasan Bawaslu kabupaten Wonogiri, pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman nomor urut pasangan calon berlangsung dengan tertib dan setiap tamu yang datang mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan mengenakan masker, melakukan cuci tangan dan menjaga jarak aman.

Humas Bawaslu Wonogiri



BAWASLU SOSIALISASIKAN PERBEDAAN SENGKETA PEMILU DAN PEMILIHAN
Selasa, 06 Apr 2021, 20:07:14 WIB, Dibaca : 39 Kali
BAWASLU WONOGIRI MENYAKSIKAN PEMBUKAAN BARANG EKS LOGISTIK PILKADA 2020
Jumat, 26 Mar 2021, 11:42:49 WIB, Dibaca : 28 Kali
Pengawasan Penetapan Pasangan Calon Terpilih
Kamis, 28 Jan 2021, 11:26:41 WIB, Dibaca : 288 Kali

Tuliskan Komentar