Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Gelar Apel Pagi Dan Rapat Internal Perkenalan Korsek Baru

A. Joko Wuryanto (Ketua Bawaslu) memimpin apel pagi Senin, 6 November 2023

A. Joko Wuryanto (Ketua Bawaslu) memimpin apel pagi Senin, 6 November 2023

WONOGIRI-Bawaslu menggelar apel pagi Senin, 6 November 2023 di halaman kantor pukul 08.00 WIB, dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu A. Joko Wuryanto diikuti oleh anggota dan jajaran sekretariat. Dalam sambutanya Joko Wuryanto mengajak anggota dan seluruh staf untuk mempersiapkan diri dalam mengawasi tahapan yang sedang berjalan, "Pasca penetapan DCT (Daftar Calon Tetap) Calon Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri tahun 2024, Bawaslu harus mempersiapkan pengawasan dan terus berupaya melakukan pencegahan, semoga di Kabupaten Wonogiri tidak ada sengketa proses pemilu" tutur Joko. Joko juga memberikan motivasi agar menjaga kesehatan mengingat agenda semakin padat.

Seletah apel pagi dilanjutkan dengan rapat koordinasi internal, A. Joko Wuryanto kembali memimpin jalannya rapat, agenda rapat kali ini tiap-tiap divisi diminta untuk menyampaikan hasil kinerja yang sudah dikerjakan dan menyampaikan program kerja yang akan dilakukan dalam sepekan ini. Agenda yang akan dilaksanakan antara lain : persiapan pengawasan tahapan kampanye, pembuatan ILM (Iklan Layanan Masyarakat) dan Bulletin, pengawasan logistik dan pengawasan pasca penetapan DCT.

rapat-6-nov

Koordinator Sekretariat yang baru Maryanti, S.Sos, MM (kiri mengenakan seragam khaki)

Antonius Joko Wuryanto memperkenalkan Koordinator Sekretariat yang baru kepada seluruh anggota dan jajaran staf. Berdasarkaan Surat Perintah Tugas Bupati Wonogiri Nomor : 800/6349, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wonogiri telah menugaskan 1 PNS atas nama Maryati, S.Sos, MM per tanggal 3 November 2023. Maryanti menggantikan Yulius Wahyu Widiatmoko yang sudah berpulang dikarenakan sakit beberapa waktu yang lalu. Dengan terpenuhinya kebutuhan jabatan koordinator sekretariat, diharapkan dapat memimpin dan saling bekerjasama demi lembaga Bawaslu Wonogiri agar semakin baik, profesionalitas, dan berintegritas. Setelah rapat internal, Ketua dan Korsek melanjutkan acara audiensi dengan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Tengah di Semarang.

HUMAS BAWASLU WONOGIRI

foto: Dimas